View Full Version
Selasa, 08 May 2018

KH. Ma'ruf Amin Ajak Umat Islam Hadiri Aksi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis

JAKARTA, (voa-islam.com) – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Prof. Dr. (H.C.) KH. Ma’ruf Amin mendukung Aksi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis di Monas, Jum’at (11/05/2018) depan.

Kiai Ma’ruf juga mengajak kaum muslimin dan muslimat Indonesia untuk bersama-sama menghadiri kegiatan yang akan menyuarakan penolakan Yurusalem atau Baitul Maqdis sebagai ibu kota Israel.

Kaum muslimin diharapkan mengikuti Aksi yang akan diawali dengan shalat Shubuh berjamaah hingga shalat Jum'at di lapangan Monas.

Berikut ini seruan Ketua Umum MUI yang diterima redaksi:

assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Bismillahirrahmanirrahim

Kepada saudara-saudaraku kaum muslimin dan muslimat di manapun kalian berada …

Saya mengajak kalian semua dan seluruh umat Islam Indonesia untuk bersama-sama bertemu melakukan kegiatan Aksi Bela Baitul Maqdis pada tanggal 11 Mei 2018 dimulai sejak Subuh bersama di lapangan Monas dalam rangka membela dan membantu saudara-saudara kita di Palestina untuk membebaskan Baitul Maqdis dan untuk menolak Yurusalem sebagai ibu kota Israel.

wassalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma'ruf Amin

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI)

---------

Mari kita rapatkan barisan untuk membebaskan Baitul Maqdis dari tangan-tangan jahat penjajah zionis Israel dengan menghadiri Aksi di Monas Jum’at pekan ini. [PurWD/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version