View Full Version
Kamis, 10 May 2018

Kekalahan PM Najib Dinilai Jadi Motivasi Ganti Presiden 2019

JAKARTA (voa-islam.com), Koordinator Komunitas Relawan Sadar (KORSA), Amirullah Hidayat menilai kemenangan Mahathir Muhammad dalam Pemilihan Perdana Menteri Malaysia bukti pribumi mampu menang bila bersatu.

Menurutnya, kemenangan ini menjadi Motivasi bagi seluruh pribumi di Indonesia untuk bersatu juga Mengganti Presiden 2019.

"Sebab seperti kita ketahui bersama, bahwa kampanye yang dilakukan Mahathir Muhammad di Malaysia adalah kebangkitan pribumi guna melawan tenaga Kerja Asing dari Republik Rakyat China, dan kondisi itu juga terjadi di Indonesia dimana Banyak Tenaga Kerja Asing dari RRC yang Masuk baik resmi maupun Tidak resmi," kata Amirullah dalam keterangannya.

Dengan kemenangan Mahathir  ini, Amirullah yakin  akan membuka kesadaran seluruh rakyat pribumi di Indonesia untuk mengikuti pribumi Malaysia bangkit mengalahkan Presiden Jokowi Pada Pemilihan Presiden 2019 yang akan datang.

"Sebab Najib Tun Razak yang berkuasa puluhan tahun dapat di kalahkan oleh Mahathir Muhammad, apalagi presiden Jokowi baru berkuasa lebih kurang 4 tahun, insya Allah akan mudah di Kalahkan," ujar Amirullah.

Oleh karena itu, Amirullah mengajak seluruh masyarakat dari Sabang sampai Merauke untuk bangkit merapatkan barisan, menyatukan tekad, serta membangun komitmen kebersamaan dan senasib sepenanggungan, bila ingin nasib pribumi dan negeri ini menjadi lebih baik.

"Maka, Presiden Jokowi harus  diganti Pada Pilpres 2019, jangan takut tekanan dari manapun, kita harus mencontoh pribumi Malaysia yang berani melawan arogansi Perdana Menterinya dengan ditunjukkan memenangkan Mahathir Muhammad sebagai Perdana Menteri, jadi kita tak perlu Takut apalagi cuman pelarangan menggunakan baju Kaos 2019 Ganti Presiden," tandas Amirullah. (voa-islam)


latestnews

View Full Version