View Full Version
Ahad, 13 May 2018

Mardani Ingatkan Agar Bom Surabaya Jangan Sampai Ciptakan Framing Jelekan Islam

JAKARTA (voa-islam.com)—Mardani Ali Sera, Ketua DPP PKS meminta pihak penegak hukum cepat mengungkap pelaku teror bom gereja di Surabaya, Jawa Timur yang terjadi Ahad (13/5/2018) pagi.

Menurut Mardani, penegakan hukum dan kinerja intelijen yang profesional sangat penting guna membuka tabir kasus teror bom ini. Sehingga diharapkan tidak ada framing menjelekan Islam dan umat Islam.

“Pemerintah tidak boleh kalah terhadap insiden ini, fokuskan kinerja untuk mencari akar permasalahan insiden ini, maksimalkan tugas satgas anti teror yang sudah dibentuk,” ujar Mardani kepada Voa Islam, Ahad (13/5/2018) siang.

Secara khusus penggagas #2019GantiPresiden ini mengucapkan belasungkawa atas peristiwa yang memakan korban jiwa. “Indonesia berdukacita atas insden teror di Surabaya. Saya sendiri sangat berduka terhadap korban insiden ini,” ujar Mardani. 

Wakil Ketua Komisi II DPR ini sangat mengutuk keras pelaku dan aktor Bom Surabaya dan berhadap pemerintah cepat meningkatkan kewaspadaan atas kejadian seperti ini di tempat lain. 

“Saya mengutuk keras kepada siapapun yang dengan sengaja merencanakan teror ini. Pemerintah jangan lengah dan jangan membiarkan hal ini terulang kembali,” tegas Mardani.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version