View Full Version
Selasa, 24 Jul 2018

[VIDEO] DR. Masri Sitanggang : di Sumut #2019GantiPresiden Akan Menang

MEDAN (voa-Islam.com) - Usai deklarasi Gerakan Nasional #2019GantiPresiden di Medan, Sumut, Ahad (22/7/2018) kemarin, banyak pihak menitipkan doa dan harapan agar gerakan #2019GantiPresiden menang dan berhasil di 2019 mendatang.

Salah satu tokoh yang meyakinkan kemenangan #2019GantiPresiden adalah DR. Masri Sitanggang, Ketua Umum Gerakan Islam Pengawal NKRI (GIP NKRI) saat diwawancarai Voa-Islam.com di Hotel Madani usai deklarasi, Kota Medan.

"Kita bersyukur di SUMUT ini yang mayoritas muslim ini umat Islamnya relatif lebih taat kepada pemimpin dan ulamanya. Bukti yang paling sederhana adalah kalo dilihat dari hitungan kertas, saat Pilgub Sumut kemarin, meski lawan politik JOS (calon Gubernur Djarot dan Sihar) cukup masif, tapi ERAMAS (Calon Gubernur Edy Rahmayadi dan Musa) didukung oleh umat Islam tanpa ada arahan tapi umat Islam mendengar, ulama berbicara, masjid-masjid berbicara juga." urainya kepada voa-islam.com.

"Saya berpikir hestek #2019GantiPresiden juga akan sangat masif dan saya yakin betul juga akan menang mengingat psikologis penduduk kita." tutup tokoh Islam dari Sumatera Utara ini.

Simak video dan viralkan, raih pahala menangkan Umat Islam 

[adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version