View Full Version
Ahad, 02 Sep 2018

Cegah Misi Pemurtadan, FPI NTB Minta Elemen Umat Bantu Terus Korban Gempa Lombok

MATARAM (voa-islam.com)—Sekretaris Daerah Front Pembela Islam (FPI) Nusa Tenggara Barat (NTB) Ustaz M Amrillah mengajak kepada semua elemen umat untuk bahu membahu membantu korban gempa Lombok.

Hal ini untuk menangkal misi pemurtadan yang kerap terjadi saat bencana.Ustaz Amri membenarkan isu pemurtadan yang menyasar korban gempa Lombok. 

”Misi-misi pemurtadan itu memang benar adanya. Oleh karena itu, mari kita mengajak seluruh elemen masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat, agama dan ormas utk terus berdakwah kepada masyarakat akan bahayanya misi-misi pemurtadan,” ujar Ustaz Amri ketika dihubungi Voa Islam, Ahad (2/9/2018) pagi.

Ustaz Amri melanjutkan, “Dan mari kita bantu saudara-saudara kita atas dasar kemanusian tanpa dan harapan atau misi yang lain. Dan sudah saatnya kita bergotong royong mengembalikan saudara-saudara kita ke rumah masing-masing.”

Dikatan Ustaz Amri, FPI telah melakukan program recovery dan rekonstruksi bagi korban gempa Lombok.

“Kita di HILMI FPI sudah memasuki tahap recovery dan rekontruksi. Jadi saudara-saudaraku mari bersama kita membangun kembali NTB yang kita cintai ini,” ujar dia. * [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version