View Full Version
Selasa, 11 Sep 2018

Ratusan Umat Islam Majalengka Padati Tabligh Akbar Muharam 1440 H #HijrahMenujuIslamKaffah

MAJALENGKA (voa-islam.com) - Kemeriahan penyambutan tahun baru 1440 H bergema  di hampir semua sudut di wilayah Majalengka.
 
Salah satunya adalah Tabligh Akbar di sebuah Masjid Di Kota Majalengka, pada Selasa (11/09/2018) yang diselenggarkan oleh Aliansi Persaudaraan Islam Majalengka.
 
Ustadz Soni menyampaikan bahwa saat ini tidak ada lembaga yang bisa menjaga fitrah manusia.
 
"Berbeda dengan zaman dulu, zaman khulafaurrasyidin, fitrah manusia benar-benar terjaga," ujar praktisi ruqyah ini.
 
"Yang benar-benar bisa menjaga fitrah manusia hanya sistem khilafah," katanya. 
 
Ustadz Muhammad Shodiqin dari pengurus FPI Majalengka bidang dakwah, menyampaikan pentingnya persatuan umat Islam. Boleh berbeda dalam furu'iyah tapi tetap umat Islam harus bersatu. Alangkah indahnya katanya kalau umat Islam bersatu.
 
"Sekali lagi siap umat Islam bersatu? Siap bersaudara, siap bergandengan tangan?" Ujar Ustad Shodiqin.  "Siap?"   jawab jamaah serempak. 
 
KH Aa Fachrurrozi, pengasuh Majelis Tafsir Alquran menyampaikan bahwa hijrahnya Nabi Muhammad ke Madinah harus dijadikan momentum untuk pelaksanaan Islam kaffah. 
 
"Karena  itu momentum pergantian hijriah adalah hijrahnya kita menuju kepada syariat Islam kaffah. Apakah bapa ibu siap berjuang untuk Islam kaffah?" tanya KH Aa kepada jamaah.
 
"Siap!" Jawab jamaah.
 
"Kalau tidak maka siap-siap kita menunggu datangnya adzab Allah," ucapnya. Beliau juga menyampaikan tentang pentingnya mengeratkan ukhwah Islam untuk mencapai ridla Allah Swt.  [az/syahid/voa-islam.com]
Share this post..

latestnews

View Full Version