View Full Version
Sabtu, 15 Sep 2018

Korban Persekusi Membuka Mata Rakyat Menilai Penguasa

JAKARTA (voa-islam.com)- Ustaz Felix Siauw ikut merespon adanya beberapa tokoh masyarakat ataupun tokoh agama yang dipersekusi oleh oknum kelompok tertentu. Dan ia menyesali peristiwa-peristiwa tersebut.

Tapi kita tidak melihat mereka ditindak. Tetapi malah banyak justifikasi seolah-olah yang dipersekusi itulah yang salah. Padahal penyampaian pendapat di muka umum dijamin di dalam negara Indonesia ini. Dan biarlah umat melihat bahwa ada ketidakadilan di situ,” katanya, Kamis (13/9/2018), di Gedung Joeang, Jakarta.

Ia juga mengatakan pada akhirnya kita juga akan tahu bersama-sama bahwa siapa yang dipersekusi, dan siapa yang tidak dipersekusi itu ternyata ada hubungannya dengan “Apakah itu mengganggu elektabilitas petahana atau tidak”. 

“Itu mungkin yang kita lihat. Ternyata bisa dijelaskan, si ini kenapa dipersekusi karena dapat menurunkan suara petahana, dan kenapa dia tidak diperskusi karena tidak mengganggu suara petahana,” tambahnya.

Kira-kira seperti itu menurut dia kalau yang kita lihat sekarang. “Dan biarkan itu menjadi tontonan bagi masyarakat,” katanya lagi. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version