View Full Version
Kamis, 04 Oct 2018

[VIDEO] Neno Warisman di Gelari 'Laksamana Muda' dari Raja di Aceh

ACEH (voa-islam.com) - Dalam kunjungan 'tugas negara' #2019GantiPresiden di Aceh, Ahad (30/9/201) silam, Bunda Neno Warisman (BNW) mendapatkan gelar Laksamana Muda dari Raja Saefullah, Kerajaan Daya, Nangroe Aceh Darussalam.

Pemberian gelar 'Laksamana Muda' untuk BNW didahului sambutan dan upacara adat Peusijuek yang bermakna memberikan kesejukan. Adat Peusijuek ini dilakukan oleh tiga pemuka di Aceh, Ustadz Abi Lampisan Ulama Aceh kharismatik, Raja Saefullah, dan Ab Muslimi Ath Thohiry dari FPI Aceh.

Acara dilangsungkan di Aceh Besar, kediaman Hj. Yusriah, di Gedung Yusriah, Aceh Besat, Ahad pagi.

Acara yang utama, adalah Deklarasi dan Silaturahmi #2019GantiPresiden dengan sejumlah ketua Partai Koalisi Indonesia Adil Makmur yang mengusung #PrabowoSandi.

Raja Saefullah menyatakan, "Bangsa Aceh dan Bangsa Republik Indonesia dalam satu wadah keagamaan disini antusias pada Bunda Neno Warisman, seorang pendakwah Islam sejati yang sudah merambah ke Asia Tenggara." ujarnya kepada Voa-Islam.

Sementara itu BNW menegaskan, "Rencong ini bukan bermakna untuk saya sendiri, tapi untuk seluruh relawan, presdium dan syuro gerakan #2019GantiPresiden. Ini simbol perjuangan bagi kita semua, #2019GantiPresiden #SudahSaatnya #PrabowoSandi," ujar Bunda Neno kepada voa-islam.com.

[adivamar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version