View Full Version
Jum'at, 05 Oct 2018

Ulama Sumsel Minta Pemerintah Stabilkan Ekonomi Nasional

PALEMBANG (voa-islam.com), Ijtima Ulama Sumatara Selatan meminta kepada segenap pemegang amanat kekuasaan pemerintahan saat ini untuk serius berusaha dan berupaya menjaga stabilitas ekonomi.

"Menghentikan hutang yang membebani negara, mengurangi impor yang membunuh produk lokal juga mewujudkan mata uang bersama ASEAN maupun Negara Muslim agar tidak terpengaruh dengan Fluktuasi Mata Uang Asing yang melemahkan ekonomi umat," kata Ketua Pimpinan Sidang Ijtima Ulama Sumatera Selatan Drs. KH. Solihin Hasibuan M.Pd.

Ijtima Ulama menghimbau kepada segenap ummat Islam untuk segera merapatkan barisan, bersatu dalam ukhuwwah, mewujudkan kekuatan ekonomi yang mumpuni bagi umat Islam.

"Juga memperkuat simpul-simpul tarbiyah dalam menghadapi upaya penghncuran moral dan akhlaq generasi muda lewat narkoba, minuman keras, LGBT, Seks Bebas dan sebagainya," ujar Kiyai Solihin.

Ijtima Ulama Sumatera Selatan juga mengajak kepada seluruh elemen bangsa secara kolektif untuk melakukan Taubat Nasional sebagai solusi Rabbani dalam menghadapi seluruh permasalahan Bangsa. Diketahui, Tokoh dan ormas Islam Sumatera Selatan menggelar Ijtima Ulama Sumatera Selatan di Grand Malaka Ethical Syariah Hotel Palembang, pada Kamis, 4 Oktober 2018 M. (bil/voa-islam)

 


latestnews

View Full Version