View Full Version
Kamis, 28 Feb 2019

Thoriquna Serukan Umat Islam Pilih Caleg Muslim Pro Umat pada Pileg 2019

BEKASI (voa-islam.com) - Mengingat bahwa pertempuran kekuatan sesungguhnya dan lahirnya undang-undang seluruhnya ada di DPR, Lembaga Dakwah Thoriquna menyerukan umat Islam untuk fokus dalam pemilihan legislatif pada April 2019 nanti dan tidak hanyut pada pemilihan presiden.

Tidak hanya itu, Thoriquna juga meminta umat Islam memilih calon-calon legislatif pada pemilihan legislatif mendatang yang pro pada umat dan Syariat Islam.

"Kami di Thoriquna meminta kepada seluruh umat Islam khususnya untuk memilih orang-orang yang memang betul di dalam ucapan maupun langkahnya berjuang untuk umat," ujar Ketua Dewan Pembina Lembaga Dakwah Thoriquna, ustaz Haris Amir Falah kepada voa-islam.com beberapa waktu lalu di Bekasi.

Bagi Thoriquna, penting sebetulnya untuk melihat pertarungan sebenarnya ada di DPR. Thoriquna melihat masih banyak sekali anggota-anggota DPR, calon-calon legislatif yang notabene mereka muslim juga yang punya konsens dalam penegakkan syariat walaupun tidak secara kaffah. Dan mereka inilah yang layak untuk dipilih oleh umat.

"Termasuk juga calon legislatif yang sangat peduli dengan bagaimana rencana orang-orang non Nuslim yang secara sangat halus memasukkan undang-undang, yang sebetulnya undang-undang itu akan melegalkan banyak kemaksiatan dan justru pada akhirnya undang-undang tersebut akan mengubur syariat Islam itu sendiri," pungkas ustaz Haris.[fq/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version