View Full Version
Jum'at, 19 Apr 2019

Beredar Kabar Hoax Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

JAKARTA (voa-islam.com)—Kabar hoax kembali menerpa Ustaz Muhammad Arifin Ilham. Pada pesan berantai yang tersebar di media sosial dikabarkan bahwa Ustaz Arifin meninggal dunia.

Banyak masyarakat yang bertanya-tanya perihal keabsahan informasi berantai tersebut. Muhammad Alvin Faiz, putra Ustaz Arifin Ilham lewat Instagramnya membantah kabar tersebut.

"Semalam ini banyak banget DM masuk karena beredar broadcast di WA terkait kesehatan Abi @kh_m_arifin_ilham," tulis Alvin lewat IG Story nya.

Menurut Alvin, informasi hoax yang sama juga pernah menerpa sang ayah pada awal tahun 2019.

"Itu HOAX ya teman-teman, dan lucunya hoax yang kesebar itu, itu sudah viral ketika abis masih pertama kali sakit, sudah saya klarifikasi juga berkali2, kenapa sekarang tuba2 viral lagi?" jelas Alvin.

Alvin pun memohon doa pada masyarakat, agar ayahnya selalu diberi kesehatan. "Mohon doa untuk kesembuhan Abi ya teman2.aamin."

Tak hanya Alvin, anak Ustaz Arifin yang lainnya, Ameer Azzikra juga menuliskan tentang kabar ini.

 Ia juga memuat banyaknya broadcast yang menanyakan tentang kabar meninggalnya sang ayah. Kabar ini pun ia screenshot dan diunggah ke IG Story sambil menulis, "Udah biasa jaman pilpres mah banyak hoaxnya," tulisnya. * [Syaf/voa-islam.com]

 


latestnews

View Full Version