View Full Version
Rabu, 19 Jun 2019

Duka dan Doa untuk Mantan Presiden Mursi

JAKARTA (voa-islam.com)- Mantan Presiden Mesir yang terpilih secara demokratis, M. Mursi dikabarkan telah meninggal dunia ketika tengah disidangkan. Rasa kehilangan pun disampaikan oleh beberapa pejabat negara dan orang-orang tertentu yang mengenalnya secara emosional.

Salah satunya iah ustaz Abdullah Hadrami.

Selamat Jalan Wahai Pemimpin Terpilih Yang Terdzalimi, Syaikh Muhammad Mursi rahimahullah. Berbahagialah karena engkau meninggalkan dunia yang fana ini dalam keadaan istikamah dengan prinsip yang engkau yakini,” demikian yang tertulis di akun IG pribadinya, kemarin.

Berikut tanda kehilangan ustaz Hadrami akan sosok Mursi (alm):

Berbahagialah karena engkau sudah pergi meninggalkan dunia yang penuh kepalsuan dan kemunafikan ini menuju luasnya rahmat dan ampunan Allah, Rabbmu. 

Berbahagialah karena engkau pergi menemui Allah, Rabb Yang Maha Kasih Sayang diantara para penyayang, yang kasih sayang-Nya meliputi segala sesuatu.

Berbahagialah karena begitu banyak yang menyintaimu, memujimu dan berdoa kebaikan untukmu. Berbahagialah karena Allah pasti menolong orang yang madzlum (teraniaya) dan pasti menghukum orang yang zalim cepat atau lambat.

Berbahagialah karena tugasmu telah selesai dan sekarang saatnya untuk beristirahat dari semua gangguan dan kepayahan di dunia menuju luasnya rahmat kasih sayang Allah.

Semoga engkau bahagia di sana, di Jannah Firdaus, memandang Wajah Allah Yang Maha Mulia dan mendapatkan rida-Nya, bersama Rasulullah Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wa 'Ala Alihi Wa Sallam.”

(Robi/voa-islam.com)

 


latestnews

View Full Version