View Full Version
Rabu, 26 Jun 2019

Kajiannya Kembali Dibatalkan, Ustaz Felix Siauw: Saya Dituduhnya yang Itu-itu Saja

JAKARTA (voa-islam.com)—Dai muda Ustaz Felix Siauw merasa bangga dengan penolakan dan pembatalan kajian yang diisi olehnya. Terbaru Ustaz Felix batal mengisi kajiad di Masjid Fatahillah Balai Kota DKI Jakarta karena adanya penolakan dari segelintir pihak.

"Tak apa, saya bangga ketika saya harus ditolak sebab ide Islam yang saya bawa. Bukan ditolak sebab akhlak, atau pribadi saya yang menyalahi syariat. Difitnah bahwa khilafah menyalahi Pancasila, juga terhormat. Sebab, menunjukkan tingkat pemahaman mereka, alhamdulillah bukan alim yang menolak," ujar Ustaz Felix seperti dikutip dari Detik.com, Selasa (25/6/2019).

Diungkapkan Ustaz Felix, selama dua tahun belakangan ini dirinya sering mendapat penolakan mengisi kajian.

"Saya nggak tahu, seberapa bencinya orang-orang di balik pembatalan kajian-kajian saya 2 tahun terakhir ini dan marak-maraknya sebelum pilpres. Saya pikir, akan reda setelah pilpres, ternyata nggak juga dan fitnah yang dituduhkan juga itu-itu saja, diulang-ulang dan tak pernah terbukti," ungkap Ustaz Felix.

"Rupanya orang-orang semisal ini lebih nyaman dengan 'ceramah' semisal si abu-abu itu, sama-sama anti ke gerakan 212, juga pro-kriminalisasi ulama, pro-penista agama. Ketika dai dihalangi dari masjid, kajian-kajian dipersekusi, tapi marah ketika dikatakan bahwa mereka anti-Islam," lanjut dia.

Ustaz Felix pun memberikan pesan bagi panitia kajian di Masjid Balai Kota agar usahanya untuk berdakwah dapat balasan dari Allah. Dia juga mendoakan para pegawai Pemprov DKI serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Buat panitia, semoga jerih payah untuk syiar dakwah sejak setahun lalu, Allah balas dengan cara yang jauh lebih baik dari berlangsungnya acara kajian. Semoga Allah lindungi semua jamaah Masjid Fatahillah, semua pegawai Pemprov DKI, terkhusus pada Pak Anies Baswedan semoga rahmat Allah tercurah padanya," tuturnya.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version