View Full Version
Rabu, 26 Jun 2019

Usul Mustafa Bagi Mereka yang Menolak Felix Siauw Isi Kajian

JAKARTA (voa-islam.com)- Mustafa Nahrawardaya mengusulkan kepada pihak-pihak tertentu yang anti dengan kehadiran ustaz Felix Siauw dalam mengisi kajian di Balai Kota untuk mengambil sikap.

Kalau gak setuju dengan isi kajian, silahkan berbantah-bantahan di Majelis. Insya Allah berpahala,” katanya, Rabu (26/6/2019). 

Bukan malah berlaku bak preman dengan menolaknya. “Nanti kalau di lain tempat digituin oleh kelompok lain, paling banter lapor kemana?” katanya lagi, ketika mengomentari berita di salah satu media dengam judul: “Pemprov DKI: Felix Siauw Tawarkan Diri Isi Ceramah di Masjid Balai Kota”.

Bagi dia, isi kajian atau ceramah ustaz Felix biasa-biasa saja. Ia pun kembali mengusulkan bagi pihak tertentu untuk menghadirinya.

“Hadir aja Mas, di kajiannya Felix. Dia ceramah karena kewajiban sebagai Muslim. Bukan karena dijanjiin anggaran,” kata dia lagi, ketika mengomentari akun @GunRomli yang mencuit, “Dibilang ditunda ternyata tetap dilaksanakan, saya duga karena dilindungi dan didukung oleh @aniesbaswedan yang waktu Pilkada DKI berkoalisi dengan FPI, kini berkoalisi dengan tokoh HTI.

Dibilang Batal, Begini Suasana Ceramah Felix Siauw di Masjid Pemprov DKI.”

Sebagaimana diketahui, bahwa belum lama ini ustaz Felix Siauw batal mengisi kajian di Balai Kota. Namun, selang berapa hari akhirnya ia dapat mengisi kajian di sana.

Sempat batal karena ada waktu yang tak tepat. “Setelah ikut kajian Ust Felix, apakah ada karyawan Muslim Pemprov DKI yang berubah jadi radikal?”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version