View Full Version
Senin, 07 Oct 2019

PizzaMu hadir di Bekasi, Dari Umat untuk Umat, Donasi 40% untuk Lazismu

Bekasi (voa-islam.com) - Alhamdulillah, gerakan umat mandiri semakin menggeliat, kondisi perekonomian yang tak bergairah justru menjadi tantangan untuk bangkit.

Buktinya PizzaMu yang digagas dibulan September 2019, hanya dalam 2 jam sudah Fully Funded alias 100% investor siap menggelontorkan dana untuk membangun PizzaMu. Masya Allah...

Lambang Saribuana dari LazisMu Jakarta dan Bunda Irma mengajak Abi Diva pemilik Pizza Diva Halal, itu lho, satu-satunya Pizza yang diberikan ayat suci Al Quran dalam setiap pembuatan bumbu pizza, bakso hingga rotinya, lalu di display pada etalase yang juga disinari Cahaya Merapi sehingga ayat suci Al Quran senantiasa menemani perjalanan roti asal Italia yang digagas di 'planet' Bekasi ini. 

Muasal PizzaMu ini berawal dari pembicaraan singkat di sebuah Mal Bekasi medio September 2019 silam, lalu usai berpisah dalam meet up singkat tersebut, Abi Diva menuliskan gagasannya dalam sebuah WhatsApp Group (WAG), tak disangka, ide yang baru gagasan singkat itu langsung dibeli seluruh sahamnya oleh investor crowdfund hanya dalam 2 jam saja. Luar Biasa rencana Allah sungguh indah.

"Usai shalat Jumat, Pak Lambang mengajak saya meeting di Mal di Bekasi, dalam pertemuan tersebut beliau mengajak saya membuat PizzaMu, saya ucapkan Bismillahirahmanirahim, insya Allah siap. Tak disangka, usai meeting tersebut saya membuat 1 postingan terkait ide PizzaMu, dalam 2 jam terkumpul Rp. 50 juta. Masya Allah," kagum Abi Diva yang juga pemilik Digileaps, praktisi Quranic Quantum Healing dan Jurnalis ini.

Tak disangka, usai meeting tersebut saya membuat 1 postingan terkait ide PizzaMu, dalam 2 jam terkumpul Rp. 50 juta. Masya Allah

Kini, 2 minggu berselang, dana sudah kami alokasikan untuk membuat dua kontainer besar untuk PizzaMu yang soft launch terletak di depan Masjid Al Muhajirin SMA 2 Kota Bekasi dan Masjid Agung Al Barkah, Alun-alun Bekasi.

Uniknya PizzaMu ini ada konsep MuslimShip, dimana umat Islam yang membantu membroadcast dengan kode membership, dan jika berhasil menembus Rp. 20 juta, maka akan diberikan modal usaha PizzaMu dengan kontainer Booth senilai Rp. 29,5 juta. Pendaftaran MuslimShip PizzaMu melalui Bunda Irma +62 877-8216-0958.

"Insya Allah, 40% akan didonasikan ke LazisMu, dan akan menjadi pilar ketiga Muhammadiyah" ujar Lambang Saribuana, Owner CSM cargo dan pengurus LazisMu Manggarai, Jakarta.

Kami mohon doa, dukungan dan partisipasi umat Islam atas hadirnya PizzaMu, Pizzanya Indonesia, dan bumbunya dibuat dengan lantunan ayat suci Al Quran agar sel-sel makanan menjadi sehat, enak dan menjadi media ruqyah, amiien" tutup Abi Diva, Ahad, (6/10/2019). [abdullah/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version