View Full Version
Sabtu, 12 Oct 2019

Dakwah Perlu Kesungguhan, Kerja Keras dan Munajat

JAKARTA (voa-islam.com)--Dakwah bukanlah persoalan mudah, menekuninya tak cukup hanya berbekal ilmu agama atau kemampuan retorika.

Hal tersebut dijelaskan secara gamblang oleh Ketua Umum DPP Hidayatullah Dr. Nashirul Haq, MA saat memberikan sambutan dalam Peresmian Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah yang dihadiri oleh Wapres JK (11/10)

"Kami dalam dakwah memegang doktrin dari para perintis Hidayatullah, yang penting ada kesungguhan, kerja keras, munajat kepada Allah Ta'ala. Insya Allah bantuan Allah SWT tidak akan pernah datang terlambat," tegasnya di hadapan ratusan hadirin dan hadirat.

Kemudian, pria yang juga anggota Dewan Pertimbangan MUI itu menukil firman Allah Ta'ala di dalam Al-Qur'an.

"Dan orang-orang yang berjihad untuk (mencari keridhaan) Kami, benar-benar akan Kami tunjukkan kepada mereka jalan-jalan Kami. Dan sesungguhnya Allah benar-benar beserta orang-orang yang berbuat baik." (QS. Al-Ankabut [29]: 69).

Hidayatullah sebagai ormas memiliki program utama (mainstream) yakni dakwah dan tarbiyah (pendidikan).

"Kami ingin hadir bersama pemerintah dan seluruh komponen umat ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa dan meningkatkan kesejahteraan umat," tutupnya kepada para insan media selepas acara.* [Ril/Syaf/voa-islam..com]


latestnews

View Full Version