View Full Version
Kamis, 31 Oct 2019

Ustaz Fauzil Adhim: Allah Akan Datangkan Kaum Anti-Baper

JAKARTA (voa-islam.com)---Ustaz Fauzil Adhim mengungkapkan dalam perjuangan dakwah ada saja yang keluar dari barisan karena tak tahan dengan gemerlapnya dunia.

Ada yang pergi dari barisan pejuang dan bahkan barisan ummat ini, jangan sedih. Ada yang keluar dari agama ini karena memburu remah-remah dunia, jangan terkejut. Kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintai-Nya,” jelas Ustaz Fauzil dalam akun twitternya, Kamis (30/10/2019).

Kaum yang Allah akan datangkan ini adalah kaum yang tangguh, tidak baperan. “Mereka inilah kaum anti baper dalam memperjuangkan agama Allah. Mereka tak terhempas karena dibully dicela, tidak pula suka mencela (وَلَا يَخَافُونَ لَوْمَةَ لَائِمٍ). Langkahnya tegak; tak melambung karena dijunjung, tak perih karena tersisih, tak surut langkah karena dicela,” kata pakar parenting Islam ini.

Kemudian, lanjut Ustaz Fauzil, tinggal pribadi-pribadi umat ikut bersama kaum tersebut atau tidak.

“Kita turut ambil bagian atau tidak, Allah 'Azza wa Jalla akan datangkan kaum sebaik itu. Maka beruntunglah mereka yang bersungguh-sungguh menyiapkan generasi dengan lima kualitas utama yang telah disebutkan dalam kitabullah. Tak berbusa dengan mencela, tak berkobar dengan amarah,” ungkap Ustaz Fauzil.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version