View Full Version
Senin, 18 Nov 2019

Dinilai Sukses pada Periode Pertama, Nasrullah Larada Kembali Pimpin KBPII

YOGYAKARTA (voa-islam.com)--Secara aklamasi, Nasrullah Larada terpilih kembali menjadi Ketua Umum Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KBPII) pada Muktamar ke-6 KBPII di Grand Keisha Hotel, Yogyakarta, Sabtu (16/11/2019) malam.

Terpilihnya kembali Nasrullah sudah diprediksi sebelumnya oleh para peserta muktamar. Nasrullah dianggap telah berhasil membangun kelembagaan KBPII pada periode pertama.

"Dalam pereode ke 2 ini saya akan menggeser isu isu politik ke isu isu jaringan ekonomi umat mulai pusat sampai ke daerah. Saya melihat banyak potensi ekonomj dan bisnis di daerah daerah," kata Nasrullah dalam sambutan penutupan Muktamar ke 6 KB PII. 

Nasrullah mengucapkan basmallah siap menerima amanah kembali memimpin KBPII untuk periode 2019-2023.

Dalam sidang pleno pemilihan imamah yang dipimpin ketua sidang As’ad Nugroho dan sekretaris Zulkifli ini juga memilih anggota formatur. Berikut ketua dan anggota dewan formaur KBPII hasil Muktamar ke-6:

Ketua Tim Formatur: Nasrullah Larada. Angota Dewan lmamah/ Formatur: Marwah Mushthofa, Ahmad Sukatmaja, Zulkifli (Aceh), M. Thoha (Bali), Aris Munandar (Sulsel), Yusus Idris (Ketua PD DKI ), Ketua PD Lamongan.  *[Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version