View Full Version
Selasa, 26 Nov 2019

Resmikan ADI Bengkalis, Bupati: Semoga jadi Generasi yang Mampu bawa Kemajuan dan Kesejahteraan

BENGKALIS (voa-islam.com) – Bupati Bengkalis Amril Mukminin, SE, MM meresmikan Akademi Dakwah Indonesia (ADI) di lingkungan Pesantren Al-I’tidalussuny, Bathin Solapan, Bengkalis, Riau pada Sabtu (16/11/2019).

Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang ikut meresmikan akademi tersebut dalam sambutannya tahniah dan selamat atas pendirian Akademi Dakwah binaan Dewan Da’wah Kabupaten Bengkalis itu. Dalam kesempatan yang sama ia meresmikan sekolah terpadu Pesantren Al-I’tidalussuny.

“Semoga dengan peresmian SMP terpadu Pesantren Al-I’tidalussunny, sekaligus launching Akademi Dakwah ini, dapat memberikan nilai manfaat, sehingga anak-anak dapat tumbuh berkembang menjadi generasi yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis negeri junjungan yang sama-sama kita cintai ini,” harapnya.

Dihadiri Syeikh Dr. Fadi Fuad Alimuddin Asyafii dari Libanon, Pimpinan Pesantren Al-itidalusunny Ustadz, Busthomi Romadhon, Ketua DPRD Kabupaten Khairul Umam serta bersama sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

Diketahui Akademi Dakwah Indonesia (ADI) merupakan lembaga perguruan tinggi Diploma 2 garapan Bidang Pendidikan Dewan Da’wah Pusat yang tersebar di berbagai daerah Indonesia.

Para mahasiswa akan mendapatkan ilmu-ilmu agama dan selama 2 tahun mengenyam pendidikan mereka juga tinggal di asrama. Baik proses belajar dan kebutuhan selama di asrama tidak dipungut biaya. [syahid/voa-islam.com]

sumber: dewandakwah.or.id


latestnews

View Full Version