View Full Version
Selasa, 26 Oct 2021

Selamat Hari Santri, Saatnya Video Menjadi Dakwah Utama

BEKASI (voa-islam.com) - Tahukah Anda tentang sejarah Hari Santri? 

Hari Santri Nasional ditetapkan melalui Keputusan Presiden Nomor 22 Tahun 2015 tentang penetapan 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional. Keppres itu ditandatangani Jokowi pada 15 Oktober 2015.

Sejarah Hari Santri Nasional ditetapkan pada masa pemerintahan Presiden Jokowi. 

Penetapan 22 Oktober sebagai Hari Santri mengacu pada peristiwa yang terjadi pada 22 Oktober 1945. Ketika itu, KH Hasyim Asy'ari yang menjabat sebagai Rais Akbar PBNU menetapkan fatwa dalam melawan kolonial di Surabaya yang disebut sebagai Resolusi Jihad.

Perayaan Hari Santri Nasional diselenggarakan bertujuan mengenang sejarah santri dan perjuangannya dalam memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam menyambut Hari Santri sebagai simbol perjiangan bangsa, maka RSQQ (Rumah Smart Quran Quantum) ingin berkontribusinya memberikan sedikit ilmunya membantu santri bergelut di dunia dakwah digital dan video.

KAMI MENGUCAPKAN SELAMAT HARI SANTRI 2021.

Saatnya membangun video dakwah dari santri yang berkualitas Jadikan Pesantren ujung pertahanan Agama dan Negara.

Kesempatan ini terbatas & infaq seikhlasnya

ABI KHADIJAH

Hp. 082121601319

Desvan Abi Khadijah, S.Sos, Amd.Graf, Cht

Beliau telah mempelajari bekam sejak tahun 1999, lalu EFT/SEFT, ruqyah syar'iyyah, hipnotherapi dan Quranic Quantum Healing selama lebih dari 10 tahun terakhir, seorang jurnalis dan videographer serta praktisi periklanan di Jakarta. Beliau berinvestasi di 30 jenis kuliner dan bisnis online food 15 aplikasi aktif di Bekasi. Wa: 082121601319


latestnews

View Full Version