View Full Version
Rabu, 03 Jul 2013

Benjamin Khetang Ancam Perang, Sekjen FPI: Boro-boro Nantang Perang, Dia Aja Ngumpet Terus!

Jakarta (SI Online) - Kelompok pendukung Israel dan Yahudi menilai, Indonesia kerap menyudutkan mereka. Menurut mereka, Indonesia selama ini kerap menyudutkan mereka atas segala permasalahan.

"Selama ini Yahudi dan Israel selalu saja disudutkan. Tapi selama ini kami tidak melakukan apa-apa. Ini karena Yahudi dan Israel masih menghargai Indonesia sebagai sebuah bangsa yang merdeka," kata  Direktur Indonesia Israel Public Affairs Comitte (IIPAC), Benjamin Kethang, Selasa (2/7/2013).

Dia mencontohkan banyak elemen masyarakat yang senantiasa menghujat Israel dan bangsa Yahudi atas segala persoalan. "Padahal selama ini Yahudi dan israel selalu cinta damai," ujar Benjamin.

Selain menyatakan bahwa Yahudi Israel itu cinta damai, Benjamin Khetang juga mendukung kunjungan politikus Golkar Tantowi Yahya ke Israel belum lama ini. Bahkan dengan berani, Benjamin mengancam perang jika Tantowi dilaporkan ke Badan Kehormatan (BK) DPR.

Benjamin mengancam BK jika laporan itu diproses. Yahudi dan Israel tidak tinggal diam. "Itu namanya minta perang. Kalau keterlaluan bisa dilakukan sabotase politik dan keamanan," ancam alumnus Hebrew University Jerusalem tahun 2006 ini.

Menanggapi pernyataan Benjamin, Sekjen Front Pembela Islam (FPI) KH. Shobri Lubis mengatakan tindakan tersebut hanya untuk cari sensasi.

"Benjamin Khetang lagi cari muka ke Israel, cari sensasi biar namanya terkenal," ujar Ustadz Shobri kepada Suara Islam Online Rabu (3/7/2013).

Pernyataan Benjamin memang tidak sesuai fakta, karena selama ini Yahudi Israel selalu memerangi kaum muslimin khususnya di Palestina. Dan Indonesia negeri berpenduduk mayoritas muslim memiliki prinsip bahwa segala bentuk penjajahan harus dihapuskan. Dan pernyataan Benjamin bahwa Yahudi Israel itu cinta damai, menurut Sekjen FPI menandakan bahwa Benjamin Khetang itu antek penjajah.

"Dia mau melegalkan penjajahan diatas muka bumi itu pelanggaran UUD 45. Dia menjadi antek penjajah," tegasnya.

Terkait ancaman perang Benjamin, Ustadz Shobri mengatakan "Boro-boro nantang perang umat Islam Indonesia, dia aja ngumpet terus."


Rep: Syaiful


latestnews

View Full Version