View Full Version
Kamis, 05 Jun 2014

Mujahidin JMA Gagalkan Upaya Serangan Pasukan Assad di Penjara Pusat Aleppo

ALEPPO, SURIAH (voa-islam.com) - Kelompok mujahidin Jaish al-Muhajirin wal Anshar (JMA) mengatakan mereka telah menggagalkan sebuah percobaan serangan oleh pasukan pro-Assad di Penjara Pusat Aleppo pada Senin (3/6/2014) malam.

JMA didatangkan dari front Layramoun di baratlaut Aleppo, untuk membantu membendung kemajuan pasukan rezim Assad setelah mereka berhasil membongkar pengepungan mujahidin pada Penjara Pusat Aleppo beberapa waktu lalu.

Akhbar Sham, situs resmi JMA melaporkan bahwa pada malam 3 Juni skuad kafir Assad berusaha untuk mencapai posisi sayap Mujahidin dan melakukan serangan kejutan terhadap mujahidin di dekat Penjara Pusat Aleppo. Namun, komando JMA telah bersiap untuk hal-hal yang tak terduga dari pasukan rezim Assad.

Komando JMA telah mendirikan hambatan-hambatan dan menempatkan pasukan rahasia pada daerah yang ingin diterobos pasukan kafir rezim Assad.

Akhbar Sham melaporkan bahwa pada Selasa malam (3/6/2014 pasukan kafir Assad bergerak dari Penjara Pusat melalui perkebunan zaitun, mencoba untuk memotong jalur kontak Mujahidin. Namun, kejutan buruk menanti pasukan Assad. Kelompok mujahidin JMA yang telah bersiap sebagaimana sudah diatur sebelumnya secara tiba-tiba melakukan serangan terhadap pasukan kafir Assad sehingga membawa mereka dalam kepanikan.

Sebuah pertempuran sengit terjadi secara singkat antara mujahidin dan pasukan Assad dan berakhir dengan larinya orang-orang kafir dari medan pertempuran, meninggalkan setidaknya 10 mayat rekan mereka di medan perang. (by/cis)


latestnews

View Full Version