View Full Version
Jum'at, 29 Aug 2014

Serangan Bom Syahid Imarah Islam Tewaskan 6 Penjajah Amerika di Jalalabad

JALALABAD (voa-islam.com) - Al-Emarah News melaporkan hari Ahad bahwa 6 penjajah Amerika Serikat (AS) dan 1 translator lokal tewas dalam operasi syahid mujahidin Imarah Islam di ibukota provinsi Nangarhar, Jalalabad.

Menurut laporan, Muhammad Nabi seorang mujahid dari unit martir Imarah Islam meledakkan bom di tengah konvoi militer penjajah di Jalalabad dan menewaskan 6 Penjajah termasuk 1 penerjemah lokal.

"Tak lama setelah itu, sejumlah besar pasukan lokal dan asing tiba di lokasi dengan helikopter untuk membawa korban tewas dan terluka. " kata Zabiullah mujahid sebagaimana dikutip dari Shahamad, Jumat (29/8/2014)

Sementara itu di provinsi Logar mujahidin Imarah Islam juga berhasil menembaki tentara Amerika saat mereka melakukan patroli menyebabkan 2 penjajah tewas dan melukai beberapa lainnya, Rabu (27/8/2014).

Sedangkan di distrik Chaprihar provinsi Nangarhar, Imarah Islam berhasil menyerang pasukan gabungan Amerika dan sekutu lokalnya, menewaskan 2 milisi Arbaki pembantu Amerika dan melukai 4 tentara Amerika, Rabu (27/8/2014). (aj/dbs)

Baca Juga :

Pasukan Penjajah AS-NATO Terus Berjatuhan di Afghanistan 

Mujahidin Imarah Islam Tangkap 18 Milisi Arbaki di Kunduz 

Imarah Islam Serang Rumah Kepala Polisi Kandahar, 38 Pasukan Musuh Tewas 

Gadis Afghanistan Tembak Mati Tentara Penjajah Amerika 

Pasukan Penjajah AS-NATO Terus Berjatuhan di Afghanistan 


latestnews

View Full Version