View Full Version
Sabtu, 25 Oct 2014

3 Pos Pemeriksaan Rezim Berhasil Dikuasai Mujahidin Afghanistan

FARAH (voa-islam.com) - Mujahidin Imarah Islam telah melakukan operasi yang sukses di distrik Bala Baluk hari Jumat (24/10/2014), menurut laporan yang datang dari provinsi Farah barat seperti dikutip Voice of Jihad.

"Serangan terkoordinasi yang diluncurkan terhadap semua posisi musuh dini hari tadi di daerah Kunsak, Shamal Gah, Reigi dan Sra memicu bentrokan intens dimana 3 pos pemeriksaan musuh berhasil dikuasai serta 2 komandan bersama dengan 23 orang bersenjata tewas (20 mayat masih tergeletak di situs ), 15 lainnya luka-luka termasuk komandan jalan raya kabupaten (Abdul Qadir) terluka  kritis kemudian ditransfer dengan helikopter ke Kabul untuk pengobatan." kata Qori Yusuf Ahmadi, salah satu jubir Imarah Islam.

Para pejabat mengatakan bahwa 2 kendaraan musuh termasuk APC hancur dengan 2 kendaraan lain. 5 sepeda motor, sebuah DShK, 3 senapan mesin  PKM dan 15 senapan disita. Sementara 5 Mujahidin juga dinyatakan terluka dan 2 orang lainnya diganjar syahid (semoga Allah menerima mereka). (aj/voj)


latestnews

View Full Version