View Full Version
Ahad, 26 Oct 2014

25 Milisi Arbaki Bergabung dengan Mujahidin Afghanistan

SARIPUL (voa-islam.com) - Imaroh Islam di Afghanistan memperoleh kemajuan yang pesat. Kemenangan demi kemenangan diperoleh atas penjajahan Amerika Serikat (AS) beserta puluhan negara sekutu internasionalnya. Setelah sebelumnya banyak dari anggota tentara, polisi dan milisi pro-Amerika yang bergabung dengan Imaroh Islam, hal itu kini terus berlanjut. Kabar terbaru, 25 Milisi Arbaki pro AS bergabung dengan Imaroh Islam di Kohistan, Sabtu (25/10/2014).

"25 milisi Arbaki dan komandan mereka Mawlawi Habibullah bertobat atas kesalahan mereka, kemudian bergabung dengan Mujahidin Imarah Islam pada hari ini di daerah Fadek, distrik Kohistan," kata juru bicara Imaroh Islam, Qori Yusuf Ahmadi, seperti dikutip Voice of Jihad, Ahad (26/10/2014).

"Kelompok itu mengatakan akan berjanji mendukung Imaroh Islam sampai nafas terakhir mereka dan melanjutkan dengan kewajiban Islam mereka menghadapi penjajah dan orang sewaan mereka," kata Qori Yusuf.

"Kata para pejabat (Imaroh Islam) menambahkan bahwa mereka (milisi Arbaki) juga membawa 15 senapan, sementara Mujahidin menyambut mereka dengan tangan terbuka dan berharap langkah ini bermanfaat untuk Islam dan negara." tutupnya. (aj/may/voj)


latestnews

View Full Version