View Full Version
Selasa, 18 Nov 2014

5 Penjajah Zionis Israel Tewas dan 4 Lainnya Terluka Akibat Tikaman Heroik

AL QUDS (voa-islam.com) - Selasa pagi ini (18/11/2014) waktu Al Quds,   Pemerintah penjajah Israel secara resmi mengakui tewasnya 5 warga zionis israel dan 4 warga lainnya terluka antara luka parah dan ringan akibat aksi penyerangan heroik yang dilakukan oleh warga Palestina di sebuah sinagog yahudi di kota al Quds.

TV channel 2 dan 10 berbahasa ibani mengatakan bahwa pagi hari waktu al Quds, dua warga  Palestina bersenjatakan pisau dan kapak serta senjata api melakukan penyerangan ke sebuah sinagog yahudi di kota al Quds dan berhasil menewaskan 5 zionis israel dan melukai 4 warga lainnya.

Para pelaku aksi tersebut  Ghassan Abu Jamal dan Uday Abo Jamal berasal dari Jabal Almukabbri kota Alquds kemudian dikabarkan syahid. Di dalam sinagog tempat aksi heroik tersebut terdapat belasan Yahudi Garis keras.

Operasi pembunuhan heroik itu sebagai balasan atas di gantungnya pemuda Palestina yang dilakukan oleh warga Yahudi kemarin.

Akibat operaasi heroik ini dikabarkan bahwa menteri pertahanan Israel Mose Ya'lon membatalkan kunjungannya ke al Quds yang di agendakan hari ini. Mose beralih agenda untuk mengadakan rapat darurat dengan petinggi yahudi dan militer zionis.

Sementara itu di tempat terpisah Gerakan Hamas di Jalur Gaza mengucapkan selamat atas operasi pembunuhan heroik yang berlangsung tadi pagi itu. Operasi pembunuhan heroik tersebut sebagai bentuk mempertahankan harga diri Masjid Al Aqsa, membela hak rakyat Palestina dan sebagai bentuk pembelaan atas kebiadan zionis kepada para wanita dan anak Palestina. (az/RSP)


latestnews

View Full Version