View Full Version
Rabu, 01 Jun 2016

Faylaq Al-Sham Rebut Kembali Posisi-posisi yang Diambil Alih Rezim Assad di Hama

HAMA, SURIAH (voa-islam.com) - Faksi pejuang oposisi "Faylaq al-Sham" pada hari Selasa (31/5/2016) berhasil untuk merebut kembali beberapa titik yang hilang sebelumnya ke tangan pasukan pasukan Bashar al-Assad dan menyerang desa "Khirbet al-Jame" di pedesaaan Hama Selatan.

Para pejuang oposisi melakukan sebuah serangan balik di lokasi-lokasi yang dikendalikan oleh pasukan al-Assad di dalam desa tersebut dan terlibat dalam pertempuran sengit menggunakan senjata berat dan menengah yang mengakibatkan direbutnya kembali posisi-posisi yang sebelumnya dikuasai pasukan Assad, Kantor Media Faylaq Al-Sham melaporkan, menambahkan bahwa mereka juga berhasil membebaskan 10 Muslimah yang ditawan di desa itu.

Pasukan al-Assad mengalami kerugian korban jiwa dan materiil, yang memaksa mereka untuk mundur di tengah perlindungan pemboman udara sengit pesawat militer yang melakukan hampir 30 serangan udara di desa-desa yang dikuasai oposisi dan dua kantong terdekat Kantor Media itu menambahkan. (st/eldorar)


latestnews

View Full Version