View Full Version
Rabu, 27 Jul 2016

Pejuang Oposisi Bersiap Lancarkan Serangan Balik untuk Hancurkan Pengepungan Aleppo

ALEPPO, SURIAH (voa-islam.com) - Beberapa jam setelah pasukan rezim teroris Assad dan milisi Syi'ah bayaran sekutu mereka mengontrol penuh daerah di kota Aleppo setelah menduduki bagian besar Castello Road, seorang pemimpin terkemuka di ruang operasi Jaisyul Fath Aleppo menegaskan bahwa pejuang oposisi sedang bersiap-siap untuk tugas militer besar untuk merebut titik-titik yang ditempati oleh pasukan teroris Assad dan milisi Syi'ah bayaran sekutunya, mengkonfirmasikan bahwa pengepungan Aleppo akan segera dihancurkan.

Pemimpin di Brigade Sultan Murad mengatakan kota Aleppo dan sekitarnya sangat ditargetkan oleh rezim Assad selama dua bulan terakhir menggunakan semua jenis senjata, menambahkan bahwa pada 7 Juli pesan dikirim ke semua kelompok oposisi di Aleppo mengatakan bahwa dalam waktu dekat sebuah bahaya yang telah diprediksi akan datang tapi sayangnya pesan itu tidak ditangani dengan serius.

Perlu dicatat bahwa rezim teroris Assad dan teroris Syi'ah Iran dengan dukungan jet Rusia mengepung seluruh Aleppo timur hari Selasa (26/7/2016) menyusul pendudukan sekitar 5 KM dari Castello Road ke utara kota.

Bencana kemanusiaan memburuk di bagian Aleppo timur yang dikuasai oposisi menyusul pengepungan tersebut. Makanan dan obat-obatan semakin berkurang sementara pemboman intensif terjadi setiap hari. (st/orient)


latestnews

View Full Version