View Full Version
Ahad, 31 Jul 2016

Pejuang Oposisi Tewaskan 10 Tentara Rezim Teroris Assad di Jabal Akrad

LATAKIA, SURIAH (voa-islam.com) - Sepuluh tentara rezim teroris Assad tewas dalam serangan terbaru di desa Shalaf dan kota Kinshaba di Jabal al-Akrad provinsi Latakia hari Jum'at (29/7/2016), yang gagal karena perangkap pejuang oposisi, menurut para aktivis.

Pasukan oposisi bersenjata juga berhasil menangkap tentara rezim teroris Assad dan memperoleh banyak senjata dan amunisi.

Seorang pejuang di divisi pesisir Pertama melaporkan kepada Zaman Al Wasl bahwa pasukan oposisi secara menusia mengobati tentara Suriah yang tertangkap karena cedera lama yang ia miliki sebelumnya dan komandannya menolak untuk membiarkan dia istirahat untuk pengobatan.

Aktivis menyebutkan bahwa pasukan rezim mencoba berkali-kali untuk merebut kontrol kota Kinshaba dan desa Shalaf dengan menyerang mereka melalui desa Majdal Kikhya dan desa Wadi basoor.

Pasukan rezim teroris Assad dan milisi Syi'ah bayaran pendukung lainnya mencoba untuk mendapatkan kembali kontrol bukit Zowiqat di Jabal al-Akrad, yang direbut oposisi dua hari yang lalu, tapi serangan tersebut juga gagal. (st/zw)


latestnews

View Full Version