View Full Version
Ahad, 07 Aug 2016

Pejuang Oposisi Hancurkan Pengepungan Aleppo Setelah Porak-porandakan Kekuatan Rezim Assad

ALEPPO, SURIAH (voa-islam.com) - Koalisi pejuang oposisi hari Sabtu (6/8/2016) akhirnya mampu menghancurkan pengepungan Aleppo timur, memporak-porandakan kekuatan pasukan rezim teroris Assad dan sekutunya dari milisi Syi'ah asing bayaran yang terus Assad mundur tak mampu bertahan dari serangan yang dilakukan pasukan oposisi Suriah.

Kemenangan besar ini oleh koalisi pejuang oposisi tersebut datang setelah banyak perkembangan penting yang terjadi dalam beberapa jam terakhir.

"Pejuang oposisi di daerah kantong timur telah bertemu dengan sesama pejuang mereka di kantong barat Aleppo. Ini berarti bahwa pengepungan Assad di kota ini hancur," kata koresponden Orient News Khaled Abo al-Majed.

Pecahnya pengepungan tersebut datang setelah pejuang oposisi Fath al-Sham meledakkan mobil remote control di al-Ramouseh membunuh banyak teroris Assad dan mengambil kendali Bundaran al-Ramouseh. Hal ini menyebabkan guncangan di jajaran pasukan teroris Assad dan sekutunya yang mulai kabur dan meninggalkan posisi mereka," kata saksi mata kepada Orient Net. (st/orient)


latestnews

View Full Version