View Full Version
Senin, 08 Aug 2016

Jaisyul Fath Serukan Pasukan Assad Segera Membelot Sebelum Operasi Militer Baru di Aleppo Dimulai

ALEPPO, SURIAH (voa-islam.com) - Koalisi pejuang oposisi Jaisyul Fath pada hari Ahad (7/8/2016) menerbitkan serangkaian surat pernyataan yang dialamatkan kepada unsur-unsur pasukan Assad dan warga sipil, Muslim dan Kristen di daerah yang dikuasai rezim, serta petempur dalam jajarannya, menyusul pengumuman dihancurkannya secara keseluruhan pengepungan kota Aleppo timur yang diberlakukan rezim teroris Assad dan milisi Syi'ah asing sekutu sebelumnya.

Beberapa surat telah dikirim ke elemen yang berhubungan dengan pasukan al-Assad agar segera membelot dari rezim al-Assad sebelum Jaisyul Fath mulai operasi militer baru untuk merebut seluruh Aleppo dimana mereka tidak akan berhenti sampai menancapkan bendera di Benteng Kuno Aleppo yang menjadi benteng Assad.

Jaisyul Fath menekankan bahwa tujuan mereka adalah untuk memasuki kota dan menguasai wilayah-wilayah pendudukan dengan berdiri di samping orang-orang tertindas dan untuk menggulingkan rezim al-Assad, mencatat bahwa siapa pun yang tidak membantu rezim, mereka akan aman sama sekali.

Pernyataan itu juga merekomendasikan para pejuang untuk mengurus warga sipil di Aleppo; di mana mereka mendesak pasukan oposisi untuk secara kasih sayang menghormati orang muda dan yang lebih tua dan rendah hati di depan mereka.

Terakhir mereka mengatakan bahwa pembebasan pengepungan Alepo bukanlah kerja Jaisyul Fath sendiri melainkan peran serta seluruh faksi tempur yang ada termasuk juga elemen masyarakat. (st/Eldorar)


latestnews

View Full Version