View Full Version
Selasa, 23 Aug 2016

Brigade Al-Rahman Luncurkan Serangan Besar pada Posisi Rezim Assad di Pedesaan Damaskus

DAMASKUS, SURIAH (voa-islam.com) - Brigade Al-Rahman, sebuah kelompok tempur oposisi utama di Damaskus pedesaan timur, pada hari Senin (22/8/2016) mengumumkan peluncuran serangan besar pada teroris Assad. Pos pemeriksaan Teiba di kota Zamalka adalah target pertama dari serangan, kata korespoden Orient News Yaman al-Sayed.

Sementara itu, bentrokan berat meletus di pinggiran Hoosh Nasri antara teroris Assad dan pejuang oposisi; tembakan senapan mesin berat terdengar di daerah tetangga selama berjam-jam.

"Pertempuran ini merupakan kelanjutan apa yang Brigade al-Rahman  mulai. Rekan tempur saya merebut blok bangunan baru yang menghadap Cincin Selatan. Pertempuran sedang berlangsung;.. Kita membuat kemajuan ke arah kedua dan tahap ketiga," seorang komandan di oposisi mengatakan kepada kantor berita Qasion.

Di Jobar, awan asap hitam memenuhi langit setelah penduduk setempat membakar ban untuk menutupi pergerakan penghilhatan pilot pesawat tempur rezim Assad rezim dan untuk mencegah mereka dari menyerang warga sipil.

Kebijakan membakar ban dilakukan oleh warga Suriah di Aleppo pada bulan lalu, dan mereka berhasil mencegah banyak pembantaian oleh rezim Assad. (st/orient)


latestnews

View Full Version