View Full Version
Sabtu, 08 Oct 2016

Pejuang Oposisi Suriah Tewaskan 30 Pasukan Pro-Assad di Sheikh Saeed Aleppo

ALEPPO, SURIAH (voa-islam.com) - Pejuang oposisi Suriah telah menewaskan sedikitnya 30 petempur yang setia kepada Bashar al-Assad, memperlakukan termasuk milisi Syi'ah bayaran asal Irak di medan pertempuran Sheikh Saeed di selatan kota Aleppo, komandan senior mengatakan.

Abu Bashir Maara, komandan militer Ruang Operasi Fateh Halab mengatakan pejuang oposisi Juga telah menawan delapan milisi Syi'ah dan tentara pro-Assad dalam pertempuran yang terkonsentrasi di Sheikh Saeed sebelah Ramousah, Dimana pertempuran paling intens awal musim panas ini bertempat.

Pasukan rezim yang didukung oleh 5000 milisi Syi'ah bayaran dari Irak telah melakukan tekanan untuk mengepung lingkungan timur Aleppo sejak tiga pekan terakhir, meluncurkan kampanye udara dan tanah yang sengit yang pernah terjadi.

Serangan udara di Aleppo timur oleh rezim dan jet militer Rusia tetap Secara signifikan lebih ringan dari dua pekan sebelumnya menyusul pengumuman militer pemerintah pada hari Rabu mereka akan mengurangi pemboman.

Sebuah sumber militer rezim mengklaim tentara pro-Assad merebut beberapa posisi penting di puncak bukit Sheikh Saeed, tetapi oposisi kemudian mengatakan mereka memukul mundur pasukan pemerintah dan pejuang oposisi masih menguasai daerah itu. (st/zw)


latestnews

View Full Version