View Full Version
Jum'at, 28 Oct 2016

Jaisyul Islam Rebut Kembali Daerah di Damaskus yang Sebelumnya Jatuh ke Tangan Rezim Assad

DAMASKUS, SURIAH (voa-islam.com) - Pejuang oposisi Jaisyul Islam, salah satu faksi terbesar di pedesaan timur Damaskus, pada hari Kamis mengkonfirmasi mendapatkan kembali kontrol atas beberapa posisi yang hilang ke tangan rezim teroris Assad di pedesaan timur Damaskus setelah pertempuran dengan pasukan pemerintah dan sekutunya.

pejuang oposisi hari Kamis (27/10/2016) meluncurkan serangan pada posisi rezim teroris Assad di Tel Kurdi depan di sektor Douma di pedesaan timur Damaskus, yang membuat oposisi mendapatkan kembali kontrol atas beberapa daerah di sekitar Batalyon Signal, kantor media yang Jaysh al-Islam menegaskan.

Aktivis mengatakan bahwa sekitar 15 teroris Assad tewas dalam serangan diluncurkan oleh pejuang oposisi. Juga, sebuah tank Assad hancur dan satu lagi dibuat rusak parah hingga tidak bisa dioperasikan.

Daerah Tel Kurdi dan al-Reyhan menyaksikan pertempuran maju dan mundur antara pejuang Jaysh al-Islam dan teroris Assad - yang didukung oleh milisi Syiah, yang berusaha untuk bergerak maju dan mengontrol daerah-daerah tersebut. (st/zw)


latestnews

View Full Version