View Full Version
Rabu, 01 Sep 2010

Melaknat Abu Bakar RA, Penganut Syiah Dicambuk di Saudi

RIYADH (voa-islam.com): Telah dilaporkan dari Arab Saudi pada hari Selasa kemarin, bahwa Sheikh Fayez As-Suhaimi Hakim Pengadilan Syariah di Madinah menjatuhkan hukuman empat bulan penjara dan 150 hukum cambuk keatas salah satu penganut Syiah warganegara Iran.

Laporan tersebut menjelaskan bahwa pengikut Syi'ah asal Iran tersebut telah melakukan kejahatan mengangkat sepatunya keatas makam Abu Bakar radhiallahu anhu, dan mengucapkan kata-kata sumpah serapah dan kutukan terhadap As-Shiddiq radhiallahu anhu.

Peneliti Saudi yang bermukim di Inggris, A'id bin Saad Al-Dosari telah mengungkapkan sebelumnya, adanya seruan Syi'ah untuk melumuri Ka'bah dengan darah para jamaah haji untuk memunculkan "Mahdi Yang Ditunggu" menjelaskan bahwa propaganda Syiah ini sebagai bagian dari persiapan untuk "revolusi dari Mahdi dan pembebasan Mekah dan Madinah dari orang-orang musyrik?", menurut pengakuan mereka.

Ahli strategis Mesir, Mayor Jenderal Purnawirawan Hossam Sweilem menegaskan bahwa Iran ingin menguasai tempat-tempat suci di Arab Saudi.

(ar/islammemo)


latestnews

View Full Version