View Full Version
Rabu, 30 Dec 2009

Mujahidin Rusia Eksekusi Pendeta Penghujat Nabi

KAUKASUS (voa-islam.com) - Mujahidin Kaukasus mengeluarkan pernyataan baru tentang eksekusi Pendeta Sysoyev di Moskow pada 20 November 2009 silam. Sysoyev adalah seorang pendeta yang terkenal dengan aktivitasnya memurtadkan orang Muslim ke Kristen. Dalam praktik kristenisasi terhadap umat Islam, Sysoyev sering menghujat Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam.

Mujahidin Kaukasus menjelaskan, mujahidin yang mengeksekusi pendeta itu bukan dari Kaukasus, melainkan mujahidin Rusia. Usai melakukan eksekusi terhadap Pendeta Sysoyev, mujahidin Rusia tersebut pergi meninggalkan Rusia dan menuju Kaukasus, ia kemudian bergabung dengan unit Mujahidin. Beberapa pekan kemudian, mujahidin ini mendapat gugur syahid (insya Allah).

..Mereka yang memfitnah Islam dan menghina agama Allah ini juga akan mengalami nasib yang sama dengan yang dialami Pendeta Sysoyev...

"Salah satu saudara kami yang belum pernah ke Kaukasus berjanji setia kepada Amir Abu Usman (mantan presiden independen Chechnya Doku Umarov) dan menunjukkan keinginannya untuk mengeksekusi pendeta terkutuk Sysoyev,” kata statemen tersebut.

Dalam penutupnya, statemen mujahidin itu menyimpulkan bahwa mereka tidak akan pernah ragu-ragu untuk mengeksekusi orang kafir yang terbukti memfitnah Islam dan menghina agama Allah.

"Mereka yang memfitnah Islam dan menghina agama Allah ini juga akan mengalami nasib yang sama dengan yang dialami Sysoyev,” pungkas statemen tersebut. [zak/kc]


latestnews

View Full Version