View Full Version
Sabtu, 31 Oct 2015

Bahaya! TKW Lesbian di Hong Kong Bentuk Komunitas

JAKARTA (voa-islam.com)--Pelaku perkawinan sesama jenis yang melibatkan para Tenaga Kerja Wanita (TKW) Indonesia di Hong Kong meningkat akhir-akhir ini. Hal ini dikatakan oleh ulama asal Bandung, KH Athian Ali M. Dai.

Saat kunjungan ke Hong Kong, Kiai Athian banyak berbincang dengan Konsulat Jenderal (Konjen) di Hong Kong. (baca: Konsulat Jenderal Kewalahan Hadapi Maraknya TKW Lesbi di Hong Kong)

Menurut Kiai Athian, karena banyaknya TKW yang terjangkit penyakit ini, mereka (para TKW lesbian) membentuk komunitas dan menyebutkan lesbian adalah hak mereka.

"Mereka sudah membentuk komunitas dan merasa bahwa itu adalah hak mereka. Ini mengerikan sekali," ungkap Kiai Athian kepada voa-islam, Jumat (30/10/2015).

Kiai Athian Ali menyebutkan bahwa TKW di Hong Kong dan Makau memang terhitung banyak mencapai 130 ribu orang. (baca: Perkawinan Sejenis; Boneka Dijadikan Anak Angkat dan Dizakat-Fitrahkan)

"Perkembangannya (komunitas lesbian) sangat pesat di Hong Kong. Karena mayoritas TKW di Hong Kong dan Makau itu mencapai 130 ribu orang," ujar Kiai Athian.* [Sendia/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version