View Full Version
Selasa, 28 Sep 2010

FPI : Ganyang Festival Homo dan Lesbi di GoetheHaus Jakarta!!

Assalaamu'alaikum wr. wb.,


Bismillaah ! Laa Haula wa Laa Quwwata Illaa Billaah ! Allaahu Akbar !

Indonesia bukan Negara Setan, tapi Negara dengan DASAR Ke-Tuhanan & Kemanusiaan yang menjunjung tinggi norma AGAMA. Tidak ada tempat di Indonesia bagi segala bentuk penyimpangan dan kesesatan yang bertentangan dengan AGAMA dan DASAR NEGARA RI.

Karenanya, FPI dan LPI Jakarta sedang berjuang menghentikan KAMPANYE KEMAKSIATAN & PERZINAHAN & HOMOSEKSUAL & LESBIANISME di Indonesia dengan nama Festival Internasional Homo dan Lesbi yang disponsori oleh KONTRAS - GRAMEDIA - TIM - DKJ - LBH - KPI & LSM LIBERAL dengan DANA ASING dan digelar oleh Kedubes AS, Belanda, Perancis, Jerman & Jepang serta direstui oleh Kementrian KOMINFO RI.

KAMPANYE SESAT tersebut akan dimulai Rabu 29 September 2010 di GoetheHaus - Jakarta, selanjutnya akan digelar di seluruh Indonesia, dengan acara Putar FILM PORNO tentang Homo & Lesbi, KONTES Homo & Lesbi, PERKAWINAN Homo & Lesbi, PEREKRUTAN anak muda untuk dijadikan Homo & Lesbi, dan acara sesat lainnya.

Kantor Berita BBC & AFP telah memberitakan bahwa untuk pertama kalinya di dunia, Festival Film Homo & Lesbi diadakan di Negara Mayoritas Muslim yaitu INDONESIA.

Ayo, ikut AKSI FPI ke GoetheHaus, ErasmusHuis, Center Cultural Francais, Japan Foundation & Yayasan Q-Munity Kesetaraan Indonesia selaku Panitia Penyelenggara, Selasa 28 September 2010 jam 9 pagi, kumpul di Kantor DPD FPI Jakarta di Tebet. Ayo Gabung dengan FPI ganyang PENYEBAR MA'SIAT & PENGUNDANG LAKNAT yang telah mengebiri Pemerintah RI dengan KEKUATAN ASING dan DALIH HAM. Ayo, Selamatkan Indonesia ! Hidup Mulia atau Mati Syahid ! Sebarkan !

Wassalaamu'alaikum wr. wb.

 

Habib Salim bin Umar Al-'Aththas
Ketua DPD FPI DKI Jakarta
(Contact Person 0818138316)

 

Sumber: fpi.or.id


latestnews

View Full Version