View Full Version
Sabtu, 10 Jan 2015

Kebijakan Presiden Jokowi Memiskinkan Rakyat

JAKARTA (voa-islam.com) - Kebijakan Presiden Jokowi memang benar-benar membuat rakyat menjadi jatuh miskin, seperti kenaikan harga BBM, tarif listrik hingga harga elpiji 3 kg.

Maka tidaklah mengherankan jika pengamat kebijakan public, Ucok Sky Khadafi mengaku heran dengan sikap Jokowi yang tidak peduli dengan berbagai kritik terhadap kebijakannya yang dinilai memiskinkan rakyat. Namun anehnya Jokowi justru masih bisa bergurau ditengah-tengah penderitaan rakyat akibat kebijakannya yang anti rakyat.

"Saya heran, semakin banyak masalah yang dihadapi masyarakat, Jokowi semakin cengengesan. Tidak ada empati yang dia berikan terhadap susahnya kehidupan rakyat karena berbagai kebijakan yang diambilnya. Kebijakan menaikan harga BBM yang membuat harga-harga kebutuhan melonjak seperti tidak dirasakannya, padahal  masyarakat sudah menjerit," ujar Ucok baru-baru ini.

Menurutnya, saking banyaknya masalah, orang sampai bingung mau menyikapi yang mana. Semua terlihat ngawur dan tidak jelas. Sekarang banyak yang heran dengan sikap Jokowi yang tak acuh pada kondisi masyarakat. [dbs/AbdulHalim/voa-islam.com]

image: konfrontasi.com


latestnews

View Full Version