View Full Version
Ahad, 01 Mar 2015

DPRD DKI Akan Mengungkap Segala Kebusukan Ahok

JAKARTA (voa-islam.com) - Nampaknya konflik tidak akan berhenti. Panitia khusus (Pansus) angket DPRD DKI Jakarta akan bergerak cepat dalam proses investigasi soal pelanggaran Gubernur DKI Jakarta Ahok dalam penyerahan draf RAPBD 2015. DPRD DKI akan mengungkap kebusukan-kebusukan Ahok, yang selama ini ditutupi.

Anggota Pansus angket DPRD DKI, M Syarif mengatakan pihaknya akan membetuk beberapa tim untuk mendalami beberapa masalah seperti pemalsuan dokumen, pelanggaran administratif, dan pelanggaran etika Ahok.

"Ini semuanya jalannya paralel, kita kan buat tim, jadi ada yang ngurusin etika, dokumen, dan soal jabatan yang dihapuskan," ujar Syarif di Jakarta, Minggu (1/3/2015),

Menurutnya, pansus angket akan mengumpulkan semua data terkait pelanggaran-pelanggaran dan kebusukan yang dilakukan oleh Ahok dan pemprov DKI. Sehingga pansus angket ini tidak hanya mengarah kepada permasalahan draf RAPBD DKI 2015 yang tidak sesuai dengan pembahasan dewan.

"Kenapa perlu gitu karena kalau terjadi mediasi dengan Kemendagri, lalu ada titik temu, ini misalnya, maka angket tetep jalan, karena etika dan normanya tetap jalan," katanya. Jangan biarkan Anok 'belagu' dan 'sombong' seakan dia manusia suci di muka bumi. (jj/dbs/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version