View Full Version
Ahad, 24 Jul 2016

Loyo Tangani Kasus Korupsi Ahok, Marzuki Alie Ingatkan Ancaman Neraka kepada Penegak Hukum

JAKARTA (voa-islam.com)--Skandal hukum yang menyeret nama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, seperti kasus reklamasi Teluk Jakarta dan kasus Rumah Sakit Sumber Waras, membuat mantan Ketua DPR RI Marzuki Alie ikut berkomentar.

Marzuki mengatakan bahwa dalam menangani kasus-kasus yang menjerat Ahok, penegak hukum harusnya berbuat adil dan tegas. Karena selama ini penegak hukum seperti loyo dalam menangani kasus yang menjerat Ahok.

Bahkan politisi Partai Demokrat ini mengingatkan dengan ancaman api neraka jika penegak hukum tidak berbuat adil.

“Kita harapkan ada ketegasan dari penegak hukum. Saya hanya akan mengingatkan pintu neraka itu tipis sekali dengan keadilan yang dia bina. Kalau dia tidak adil neraka itu di depan matanya," kata Marzuki saat ditemui di Balimuda Center, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Marzuki menambahkan, jika seorang penegak hukum merasa yakin dengan keputusan yang melibatkan Ahok, maka menurutnya itu adalah sebuah tanggung jawab yang akan dipertanyakan di akhirat.

“Kalau dia merasa yakin kalau keputusannya sudah betul, dia merasa adil, ya sudah. Tapi kalau dia membohongi, saya menyampaikan pintu neraka itu di depan keputusannya itu. Itu barisan pertama yang masuk neraka para pengadil,” ujar dia.* [Nizar/Syaf/voa-islam.com]

                                                                            


latestnews

View Full Version