View Full Version
Senin, 02 Jan 2017

Kualitas Diragukan, Peneliti: Entah Jatuh dari Mana Ahok bisa Pimpin Jakarta

JAKARTA (voa-islam.com)- Pengamat politik, Siti Zuhro sepakat bahwa DKI Jakarta masih menepati posisi kesengsaraan yang cukup tinggi. Ia juga sepakat bahwa Jakarta masih cukup tinggi soal banjir, dan serta tidak menuai prestasi yang diharapkan.

"Tentu tidak menggembirakan jika ternyata pengangguran atau indeks kesengsaraan masyarakat cukup tinggi di Jakarta: banjir, macet, tidak mendapat Adipura, serta tidak dapat melindungi asetnya sendiri," katanya, beberapa waktu lalu di acara KAHMI Jaya, di Jakarta.

Peneliti LIPI ini juga berpendapat bahwa sosok kepimpinan di Jakarta juga mempengaruhi. Dan hal itu seharusnya mesti didahulukan untuk melayani masyarakat.

"Dari segi kepemimpinan ada prinsip-prinsip yang tidak dikedepankan, di antaranya tidak ada motivating dan riding," tambahnya.

Masyarakat mesti teliti, bahwa sebelum hiruk Pilkada di Jakarta, kualitas pemimpinnya sebetulnya sudah dapat dibaca. "Jauh dari Pilkada ini bahwa kualitas Kepala Daerah ini sangat diperlukan bagaimana fungsi dan keteladanannya. Dan itulah yang kita lihat dari Jakarta hari ini.

Entah jatuh dari mana Ahok sehingga dapat pimpin Jakarta," tutupnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version