View Full Version
Selasa, 11 Apr 2017

Pengamat Ini Merasa Heran dengan Keadaan Rezim yang Sibuk Citrakan Dirinya Dekat ke Umat Islam

JAKARTA (voa-islam.com)- Pengamat politik dari KedaiKopi, Hendri Satrio merasa heran menyaksikan rezim sekarang ini. Selama rezim ini berganti, Hendri  baru melihat ada yang bersusah payah meraih simpati ke umat Islam.

“Baru kali ini ada rezim mendadak berusaha setengah mati mencitrakan diri dekat dengan Islam dan ngotot ngaku jadi Islam paling toleran. Rezim sebelumnya gak pernah ngejar pencitraan dekat dengan Islam, karena mungkin memang Islam beneran,” tulisnya, di akun sosial Twitter mikik pribadinya, Senin (10/04/2017).

Pengamat politik yang berasal dari universitas Paramadina ini mengingatkan bahwa Islam tidak perlulah dicitrakan begini dan begitu. “Islam itu agama, keyakinan, percaya, gak bisa dicitrakan, gak bisa bikinan apalagi diiklankan.’

Sehingga menurutnya nampak tidak perlu membuat hal-hal yang kontraproduktif, misal sibuk adakan pengajian. Dan tidak perlu juga jika sudah mengadakan pengajian menyalahkan kelompok lainnya.

“Bikin pengajian aja terus yang gede, masif, ngomong sana-sini bahwa yang ngaji Islam toleran, bukan Islam radikal. Eh Islam tu Satu doang.” (Robi/voa-islam.com)                       


latestnews

View Full Version