View Full Version
Jum'at, 12 May 2017

Fadli: Bhineka Dipegang Pemimpin Lemah & Ngawur jadi Berantakan

JAKARTA (voa-islam.com)- Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon menyambut baik keputusan hakim majelis dalam perkara penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Menurut Fadli, keputusan itu sudah tepat karena sesuai dengan rasa keadilan bagi umat Islam dan rakyat Indonesia secara umum.

"Keputusan majelis hakim sesuai dengan fakta hukum dan wakili rasa keadilan masyarakat," katanya, di akun Twitter pribadinya, paska diputuskannya Ahok dihukum dua tahun, Selasa (9/5/2017).

Fadli mengapresiasi ke para hakim. Ia menyatakan bahwa para hakim adalah pembuat keputusan yang dinilainya memegang prinsip tanpa tebang pilih.

"Inilah hakim-hakim hebat yang independen dan pahlawan penegak hukum."

Selain itu, di persoalan lain, Fadli juga mengamati bagaimana beberapa belakangan ini isu-isu bhineka nampaknya menjadi perbincangan di kalangan onknum-oknum tertentu. Menurut politisi Gerindra ini, bhineka akan menjadi nampak kuat atau lemah tergantung dari bagaimana pemimpin mengelolanya.

"Kebhinekaan di tangan pemimpin kuat menjadi kekuatan. Kebhinekaan dipegang pemimpin lemah dan ngawur jadi ancaman dan berantakan." (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version