View Full Version
Rabu, 24 May 2017

Inilah Janji-janji Jokowi yang Dilupakan hingga Kini Menurut Amien

JAKARTA (voa-islam.com)- Banyak yang menduga bahkan menuduh bahwa tokoh reformasi Amien Rais belakangan ini tampil karena ingin mendapatkan panggung. Namun Amien Rais membantahnya bahwa kemunculan dirinya hanya untuk membantu pemerintah dan negara Indonesia untuk maju.

"Saya ini tidak untuk merain popularitas. Untuk apa? Saya ini sudah cukup populer," kata Amien, beberapa waktu lalu di PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta.

Ia justru, misalkan saja juga mengingatkan pemerintah Joko Widoo akan janji-janjinya yang pernah diucapkan saat sebelum menjadi Presiden. "Harapan saya itu supaya Jokowi melihat kembali janji-janjinya yang sudah dilupakan.

Tidak ingin berhutang, tetapi malah berhutang lagi. Mobil STM (Esemka) dilupakan. Ingin buka 10 juta lapangan pekerjaan, tapi justru orang-orang Tiongkok yang menyesakkan proyek-proyek kita," beber tambahnya.

Mungkin saja ketidaktepatan janji-janji Jokowi ini karena kurang kompaknya dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Maka dari itu Amien meminta agar memperhatikan hal tersebut.

"Saya meminta agara Jokowi dan JK itu kompak dalam menjalankan pemerintahannya," tutupnya mengingatkan. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version