View Full Version
Senin, 10 Jul 2017

Ahli IT Pembongkar Chat HRS Palsu Ditikam, Pengamat: Ragu, kalau sebut Itu Spontan

JAKARTA (voa-islam.com)- Salah satu pengacara muslim dan pengamat hukum merasa ragu bahwa tindakan yang dialami oleh ahli IT, Hermansyah tidak diskenariokan.

“Apa yang terjadi perkelahian di jalan karena lau lintas. Tapi kalau caranya sesadis dan pengecut penyerang Hermansyah, ragu kalau sebut itu spontan, apalagi lihat fisik korban,” kata Mahendradatta, di akun Twitter pribadi miliknya, Ahad (9/7/2017).

Mahendra melihat kejadian tersebut nampaknya sudah pantas dimasukkan ke dalam tindakan teroris. Pasalnya, apa yang dialami oleh Hermansyah sudah dapat dikategorikan demikian.

“Betapa gembiranya bila penyerang Hermansyah dan Novel Baswedan dikategorikan pelaku terorisme. Toh, teroris juga sudah main tusuk.”

Ia berharap kejadian biadab itu segera dituntaskan oleh aparat penegak hukum (kepolisian). Ia pun tidak lupa mendoakan agar ahli IT dari ITB tersebut segera pulih kembali.

“Semoga Allah SWT segera menyembuhkan saudara Hermansyah (ahli telematika yang menyatakan chat HRS palsu) yang terluka parah akibat diserang bajingan.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version