View Full Version
Senin, 07 May 2018

Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden bukan Kampanye

JAKARTA (voa-islam.com)- Mustafa Nahrawardaya mengatakan bahwa deklarasi #2019GantiPresiden bukan sebagai kampanye. “Kita belajar kampanye.  Sekali lagi, belajar kampanye, bukan kampanye. Belajar,” katanya, Sabtu (5/5/2018), di Jakarta.

Maka dengan belajar ini, menurut dia masyarakat dapat melihat kekurangannya apa, kelebihannya apa. “Nanti kita evaluasi. Seperti ini belajar saja sebenarnya,” tambahnya.

Pun terkait berkumpulnya massa #2019GantiPresiden, dia mengatakan bahwa tidak ada larangan. “Selama itu tidak dilarang, kita akan turun.  Pertama. Kalau ada pelanggaran yang lain misalkan, yang kelompok lain boleh, kita juga harus boleh. Itu kan konsekuensinya. Selama tidak dilarang, kita akan turun, karena itu sosialisasi,” katanya lagi.

Meskipun pemilu-pemilu sebelumnya sudah ada tapi menurut dia belajar untuk 2018 dan 2019 dirasa perlu karena sudah update. “Berbeda dengan pemilu 2014 lalu. Itu sudah berubah. 

Artinya sekarang variasinya sudah luar biasa, pakai teknologi, pakai hastag. Dulu kan belum ada seperti itu. Sekarang sudah berubah,” tutupnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version