View Full Version
Senin, 30 Jul 2018

Tokoh Islam Kerap Alami Persekusi, Haikal Hassan Sindir Tokoh dan Pertanyakan: Kalian Mahluk Apa?

JAKARTA (voa-islam.com)- Masih ingat kasus dugaan persekusi di acara mingguan Car Free Day (CFD) di Jakarta? Ketika itu seorang ibu dan anak diduga telah dipersekusi oleh sekelompok orang yang dituding sebagai pendukung #2019GantiPresiden.

Namun, dugaan persekusi tersebut melahirkan polemik dan banyak dugaan seperti adanya kejanggalan atas peristiwa ibu dan anaknya. Dan yang paling menjadi sorotan paska kejadian itu, ada salah satu seorang tokoh yang diduga langsung mengeluarkan pernyataan yang bersifat penyesalan dan keprihatinan.

Kini, nampaknya seorang tokoh itu tengah disorot. Berharap mengeluarkan pernyataan sama atas insiden yang dialami oleh seorang wanita pula (baru-baru ini)

“Perasaan dulu ada yang tersayat-sayat hatinya mendengar seorang ibu dibully yang ternyata oleh temannya sendiri saat carfreeday. Sekarang diem aje mendengar seorg Ibu ditimpuk batu, dilempar tempat sampah plus bonus temannya dikeroyok dibandara. Serius pak MD? 

Maaf, saya gak tau.

Mohon tetap jaga kesopanan kepada salah seorang tokoh,” himbau ustaz Haikal Hassan, belum lama ini di akun Twitter pribadi miliknya.

Walaupun usta Haikal tidak terang menyebut siapa tokoh itu, dan siapa wanita yang baru-baru ikut mengalami persekusi pula, namun ia mempertanyakan dalang dari itu semua sehingga nampak kerap kali terjadi, terlebih juga pernah dialami oleh ustaz-ustaz lainnya.

“Kalian ini siapa sebenarnya? Di berbagai bandara tokoh-tokoh kami diusir. Di berbagai masjid ustaz-ustaz kami dicegah. Kalian bebas lakukan itu. Menebar teror. Mengancam persatuan. Lalu menuduh kami intoleran, pengkhianat NKRI, tidak pancasila. Kalian ini jenis makhluk apa?” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version