View Full Version
Ahad, 03 May 2020

Natalius Pigai kepada Luhut: Jika Dikritik Tersinggung Jangan Jadi Pejabat

JAKARTA (voa-islam.com)—Mantan Sekretaris Kementerian BUM Muhammad Said Didu dijadwalkan akan menjalani proses pemeriksaan polisi, Senin (4/5/2020). Pemeriksaan ini buntut dari perseteruan Said Didu dengan Menko Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Binsar Pandjaitan beberapa waktu lalu.

Banyak pihak yang menyayangkan pelaporan terhadap Said Didu. Natalius Piga mantan Anggota Komisi Nasional Hak Azasi Manusia (Komnas HAM) menilai pernyataan Said Didu merupakan bagian kritik terhadap kinerja Menko Kemaritiman dan Investasi.

Untuk itu, Pigai meminta agar polisi menghentikan kasus ini. “Kritik Said Didu itu dalam konteks investasi yang merupakan tupoksi Menko Kemaritiman dan Investasi,” ungkap Pigai seperti dikutip Voa Islam pada akun Twitter @NataliusPigai2, Ahad (3/5/2020).

Pigai pun mengingatkan agar sebagai pejabat negara, Luhut tidak tersinggung dengan berbagai kritik. “Jika Pak Luhut mau tersinggung soal pribadi sebaiknya tidak jadi pejabat negara,” tegas tokoh Papua ini.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version