View Full Version
Jum'at, 20 Sep 2013

Smart Teen (2): Aku Mau Jadi Miss World Islami!!

Aku mau jadi Miss World. . Tapi tetap dengan pakaian takwaku.

Aku mau jadi Miss World. . Tapi hanya di depan suamiku kelak

Aku mau jadi Miss World. . Tapi bukan karna fisik ku

Aku mau jadi Miss World. . Tapi tetap dengan kesederhanaanku

Aku mau jadi Miss World. . Tapi tetap dengan ke imananku

Aku mau jadi Miss World yang akan mengisi jannah-Mu ya Rabb, bersama Bidadari-bidadari surgawi yang cantik jelita . .

Aku ingin menjadi Miss World yang mendapat kehormatan di surga. . . Berlomba dalam pengabdian kepada-Nya. . . Allah sebagai juri terbaiknya. . . Menjaga penampilan terbaik yang diridhai-Nya; dengan pakaian takwa tentunya . . . Bertekad lulus melampaui ujian-ujian dari-Nya. . .

Pemuliaan manusia hanya sementara . . . janganlah kita tukar dengan pemuliaan Allah Tabaraka wa Ta’ala . . .

Duhai muslimah. . Bukankah sudah jelas, bahwa seorang wanita muslimah di larang berlenggak lenggok??

 Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda, “Dua golongan dari ahli Neraka yang tidak pernah aku lihat: seorang yang membawa cemeti seperti ekor sapi yang dia memukul orang-orang, dan perempuan yang berpakaian tetapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepalanya bagai punuk unta yang bergoyang. Mereka tidak akan masuk surga dan tidak akan mendapat baunya, sekalipun ia bisa didapatkan sejak perjalanan sekian dan sekian.” (HR. Muslim)

Lalu apa yang kalian cari dari kontes kecantikan yang berbalut religi ataupun tidak itu?? Sanjungankah?? Atau agar paras elokmu di lihat oleh sekian juta orang?? Naudzubillah. . tidak kah kalian takut dengan Api neraka??

Cukuplah kita Ingin menjadi Miss Jannah dengan julukan bidadari surga yang jauh lebih mulia dan abadi; yang akan menjadi ratunya ratunya para bidadari, dan jauh lebih mulia di hadapan Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Wallahu a’lam J [PurWd/voa-islam.com]

  • Kirimkan tulisanmu yang keren ke kami, semoga menjadi amal nyata kita untuk agama tercinta ini. Dan semoga juga banyak yang tercerahkan dengan tulisan-tulisan kamu yang keren-keren… di tunggu ya!!!

Twitter Penulis: @assyifa_hayfa

Facebook Penulis: Dhalilah Sabrina Ningtias

Oleh : Annisa Assyifa Hayfa


latestnews

View Full Version